Mengetahui Periode Kesuburan Wanita

Pastinya tiap pasutri yang tengah promil selalu mencari cari tips yang dapat membantu kesuksesan promil mereka. Terkait hal ini, hari ini kami juga ingin memberikan beberapa tips sederhana untuk mengoptimalkan kesuksesan promil anda.

Tetap semangat oke…

Optimalkan Periode Kesuburan Anda

Berikut ini merupakan tips kehamilan yang telah terbukti berhasil. Perlu diingat bahwa tidak setiap orang akan cocok dengan tips ini, namun tidak ada salahnya dicoba dan tetap berpikir positif Ok

Saya berharap anda dapat mengoptimalkan tips ini dengan mengkombinasikannya dengan paket madu penyubur kehamilan al mabruroh.

Berikut adalah tips-nya:

1) Sebelum melakukan hubungan seksual, mulailah dengan berdoa bersama-sama.

Tentu saja ini adalah usaha bersama, lakukan dengan bersungguh-sungguh bersama-sama. Bila kita bersungguh-sungguh nilai usaha yang kita lakukan juga akan semakin besar, semakin besar pula peluangnya untuk dikabulkan.

2) Perhatikan periode kesuburan.

Untuk yang memiliki siklus haid teratur per 30 hari:

Patokannya adalah hari pertama selesai haid. Kuncinya ada di hari ke 12 sampai dengan hari yang ke 16.
Misalnya, hari istri selesai haid pertamanya adalah tanggal 7 Juni 2015. Maka:
Hari ke 12-nya adalah : 7 + 11 = 18 Juni 2015
Hari ke 16-nya adalah : 7 + 15 = 22 Juni 2015

Nah, karena kita sudah mengetahui periode kesuburannya maka lakukanlah aktivitas seksual pada tanggal 18 – 22 Juni 2015.

periode kesuburanBila ingin berhubungan diluar waktu tersebut sebaiknya lakukanlah dalam waktu tiga hari sekali saja.

Untuk perempuan yang memiliki periode haid teratur namun tidak per 30 hari:

Untuk anda yang memiliki periode ini, cara hitungnya adalah sebagai berikut:

Periode Ovulasi : (Siklus Haid – 16) + Tanggal hari pertama haid yang terakhir
Periode Kesuburan : (Periode Ovulasi – 2) sampai (Periode Ovulasi + 2)

Misalnya:
– Tanggal hari pertama haid yang terakhir : 7 Juni 2015
– Siklus haid : 29 hari
– Periode Ovulasi : (29 – 16) + 7 = 20
– Periode kesuburan : (20 – 2) sampai (20+2) = 18 Juni – 22 Juni 2015

Untuk para istri yang memiliki siklus haid TIDAK teratur:

Anda bisa menggunakan metode suhu. Gunakanlah thermometer derajat celcius, ukur suhu tubuh anda setiap hari. Bilamana anda mendapatkan kenaikan suhu tubuh 1-2 derajat celcius itu menandakan anda sedang dalam periode kesuburan.

3) Kenali pasangan anda. Dalam berhubungan, perhatikan langkah foreplay yang baik jangan asal.

Tunjukkan kasih sayang anda pada pasangan di langkah ini. Setelah itu, pilih posisi seks yang tepat. Posisi yang tepat disini maksudnya adalah posisi yang memberikan kebebasan pada suami untuk melakukan penestrasi dengan mudah dan dalam. Posisi tersebut akan membantu sel sperma menemui sel telur.

Salah satu yang terbaik adalah posisi istri telentang dengan kaki mengangkang. Posisi ini membuat penestrasi suami jadi lebih dalam. Tips tambahan lainnya adalah buat agar sperma tahan lama, caranya istri tetap telentang dengan kedua kaki dilipat sampai menempel ke dada. Biarkan posisi ini selama sepuluh menit, lalu kemudian luruskan kakinya.

4) Perhatikan Asupan Nutrisi anda bersama pasangan.

Gunakan pola makan yang baik, sebagai tambahan konsumsilah vitamin E. Vitamin bersifat sebagai antioksidan. Antioksidan ini bertugas untuk menjaga stamina tubuh. Dengan stamina yang bagus organ reproduksi anda juga akan selalu fit.

Perlu anda ketahui bahwa vitamin E dan asam folat bukanlah obat penyubur. Obat yang dikatakan sebagai obat penyubur adalah obat yang mampu merangsang produksi hormone progesterone. Hormon progesterone inilah yang nantinya bertugas menghasilkan sel telur sekaligus mempersiapkan Rahim.

Salah satu obat penyubur yang baik yang menjadi rekomendasi kami adalah:

offerUntuk nutrisi yang mengandung asam folat sendiri boleh dikonsumsi oleh istri. Dalam hal ini asam folat disebut sebagai vitamin B9 dengan fungsinya adalah membantu kandungan istri dalam hal memperkuat perkembangan otak serta tulang belakang bayi dalam kandungan agar tidak mengalami cacat (kelainan).

Nutrisi asam folat ini bisa didapatkan dari makanan-makanan sebagai berikut: kacang-kacangan, terigu, gandum serta beras. Diluar ini anda bisa mencari produk-produk yang memang telah dirancang betul untuk membantu para istri yang sedang hamil.

Itulah beberapa tips sederhana yang saya harapkan dapat membantu anda. Jangan ragu untuk mencoba, tetap berusaha dengan optimal. Bila anda sukses hamil, jangan lupa untuk mengecek tulisan kami tentang madu ibu hamil al mabruroh, cara merawat bayi yang baru lahir dan tips agar ASI banyak, kental dan berkualitas ini yah…Nantikan tips lainnya dari kami… 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!