HerbalZone.my.idUntuk keluarga sakinah yang belum memiliki penerus keluarga…

Selamat datang di halaman tentang Jus 3 Diva dari HerbalZone.my.id

Kami yakin anda sudah mengetahui bahwa, tidak setiap pasangan bisa memperoleh keturunan dalam waktu yang sama…

Ada yang cepat, ada yang harus menunggu sebentar, ada juga yang harus menunggu lama.

Ada juga yang belum memperolehnya sampai saat ini…

Bila saat ini anda termasuk yang belum memilikinya, apakah anda ingin menunggu lebih lama lagi?

Kami yakin TIDAK…

Tetap sabar,..

Tingkatkan ikhtiarnya,..

Ini salah satu caranya:

Tambahkan JUS 3 DIVA dalam menu anda.

Mengkonsumsi rutin jus ini bisa membuat peluang anda memiliki keturunan menjadi lebih besar.

JUS 3 DIVA

Yakin nih dengan yang saya katakan di atas?

  • Tentu… ini adalah solusi cerdas, sehat, aman, dan sudah terbukti hasilnya. Minum jus ini merupakan salah satu cara cepat hamil setelah haid yang paling mudah.
  • Ada testimoninya juga loh…nanti kami tunjukkan testimoninya di bawah.

Kenapa kami begitu yakin?

Ini salah satu fakta dari Klinik Cleveland for Reproductive di Ohio:

Jus tomat bermanfaat meningkatkan kualitas sperma Termasuk memperbanyak sperma serta mengurangi sperma yg abnormal.

WOW….emang penting yah ningkatin kualitas sperma-nya?

Jelas PENTING!

Masih banyak manfaat-nya, akan kita bahas satu persatu mengenai jus untuk kesuburan ini.

Teruskan membacanya…

Catatan:

Bisa jadi anda sudah pernah dengar tentang jus ini, namun kami usahakan untuk menghadirkan panduan yang lebih detil untuk Jus ini. Jadi silahkan dibaca ulang yah buat yang udah tau…

  • Bila anda bosenan orangnya, sebagai awalan silahkan ajak teman anda untuk membuatnya bersama-sama…biar rame & lebih asik…
  • Bila informasi ini anda nilai bagus, tolong jangan disimpan sendiri informasi-nya…berikan juga informasi ini pada yang membutuhkan. Ini akan bernilai sedekah dan menjadi berkah tersendiri untuk anda…

Oke deh, mari kita mulai…

jus tiga diva

Kenapa sih harus jus? Apakah karena enak rasanya?

Memang enak, namun tak hanya itu…

Tahukah anda? Dikatakan bahwa 8 orang dari 10 penduduk Indonesia gak nyadar manfaat serta khasiat luar biasa yang ada dalam segelas jus sehat?

Dan…

Untuk anda sudah pernah tau tentang jus penyubur kandungan dan sperma yang satu ini,..Tahukah anda? Bahwa masih ada TIPS tambahan yg bisa membuat Jus 3 Diva ini makin OPTIMAL?

Mari kita pelajari bersama…

Baca sampai selesai ya…

Agar informasi ini tersusun dengan baik serta mudah untuk dipahami, maka panduan ini kami susun sebagai berikut:
1. Cara Membuat Jus Tiga Diva
2. Manfaat Jus 3 Diva Berdasarkan Penelitian
3. Tips yg JANGAN TERLEWATKAN Agar Jus ini jadi Lebih Optimal
4. Testimoni untuk Jus Tiga Diva

Cara Membuat Jus 3 Diva

Bahan utama yang kita perlukan untuk membuat jus 3 diva ini yaitu buah apel malang (jika tak ada, ganti dengan apel hijau yang lain), wortel impor (jika didaerah anda sulit nemunya, pakai wortel sayur biasa juga gak apa-apa), dan tomat merah. Dua buah serta satu sayuran ini penuh dengan nutrisi serta vitamin penting yang baik untuk mempercepat hasil yg diinginkan.

Agar calon dede bayi cepet muncul, minumlah jus tiga diva secara teratur pada pagi dan sore/malam hari oleh istri maupun suami. Usahakan mengkonsumsi saat perut masih kosong agar penyerapan zat gizi bisa optimal.

Bonus Sehat: Ternyata khasiat jus wortel dan tomat tak hanya untuk kesuburan saja, tapi juga bagus bagi kesehatan mata, membantu proses peremajaan sel kulit, serta menghaluskan kulit dari dalam. Keren bukan? (^^)

Cara Membuat Jus 3 Diva

Siapkan:

  • 2 buah wortel impor ukuran sedang (jika tak ada ganti dengan 4 – 6 wortel sayur biasa ukuran sedang)
  • 2 buah apel malang (jika tak ada bisa digenti dengan 2 buah apel hijau lainnya)
  • 2 buah tomat merah
  • Air matang secukupnya agar hasilnya nanti 1 liter jus

Waktu yg dibutuhkan untuk menyiapkan jus ini kira-kira 10-15 menit. Dengan bahan-bahan yg telah disebutkan di atas maka kita akan bisa membuat Jus 3 Diva untuk 4 gelas. 2 gelas untuk istri dan 2 gelas untuk suami.

1.) Cuci wortel, tomat dan apel memakai air bersih

Jus Femmie langkah pertama Cuci wortel, tomat dan apel memakai air bersih

2.) Masukkan ke wortel, tomat dan apel dalam juicer / blender. Jika pakai blender, blender sampai halus lalu nanti jangan lupa disaring dulu.

juice femmie : jus penyubur rahim

3.) Tuangkan jus tiga diva ke dalam 4 gelas. Biar segar, bisa dikasih potongan es batu pas mau diminum atau disimpen dulu jus-nya di kulkas beberapa waktu sebelum diminum.

4.) Minum yang di dua gelas pertama di pagi hari sebelum sarapan, satu gelas oleh istri dan satu gelas oleh suami. Begitupun dua gelas berikutnya diminum ketika sore hari atau malam hari.

Tuangkan jus tiga diva ke dalam 4 gelas

Oiya…sebutan lain untuk jus tiga diva ini adalah jus femmie yang mana dinamai sesuai dengan pemilik awal dari resep dari jus ini. Thank buat resep jus 3 diva ini ya sis femmie (^^)

Tips yg JANGAN TERLEWATKAN Agar Resep Jus 3 Diva / Jus Femmie ini jadi Lebih Optimal

a.) Sebaiknya pilih bahan yang masih segar. Biasakan mencuci bahan sebelum diolah agar pestisida yang menempel pada apel, wortel dan tomat hilang.

b.) Ketika mau diminum, tambahkan Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh pada Jus 3 Diva ini. Madu penyubur dari al mabruroh ada dua, yakni: madu penyubur kandungan untuk istri, serta madu penyubur pria eury x untuk suami.

Tambahkan 1-2 sendok madu penyubur kandungan untuk wanita pada segelas jus femmy / jus penyubur rahim yang akan diminum oleh istri.

jus 3 diva untuk program hamil : tambahkan Madu Al Mabruroh untuk wanita pada Jus 3 Diva

c.) Tambahkan 1-2 sendok madu eury x untuk pria ditambahkan pada segelas jus yang akan diminum oleh suami.

jus untuk program hamil : madu eury x untuk pria ditambahkan pada segelas jus yang akan diminum oleh suami

Bila anda menginginkan madu ini, bisa anda pesan lewat:

WA/SMS : 08988563709
PIN : D114B439

Tips selanjutnya:

d.) Data penelitian memperlihatkan bahwa peluang hamil akan berkurang 50% bila anda perokok, berhenti sekarang juga akan lebih baik untuk anda. Untuk pria, rokok menjadi penyebab rusaknya kualitas sperma serta bisa lebih buruk dari itu.

Tips berhenti merokok: Konsumsilah buah pisang. Pisang kaya akan vitamin B6 & B12 yang bermanfaat untuk menetralkan efek nikotin dalam tubuh.

e.) Jauhi makanan yang memakai MSG (Monosodium glutamat). Zat yang dipakai untuk penguat rasa pada masakan ini (sebagai kaldu, bumbu) serta banyak ditemukan dalam makanan instan jajanan Indonesia.

Kenapa harus kita hindari? Karena, mengonsumsi makanan yang mengandung MSG lama-lama akan menyebabkan kesuburan suami istri menjadi buruk.

Manfaat Jus 3 Diva untuk Kesuburan (Program Hamil) Berdasarkan Penelitian

Juice 3 diva ini bagus banget khasiatnya sebagai terapi jus untuk kesuburan suami istri yg pengen program hamil-nya optimal dan sukses. Baca cara untuk menghitung masa subur wanita

Di bawah ini adalah manfaat jus wortel dan tomat untuk kesuburan suami istri, tidak lupa juga kehadiran buah apel yang makin menguatkan manfaat jus tiga diva agar cepat hamil dengan aman dan sehat.

Jus Tomat

Jus TomatSebagaimana disebutkan di atas, penelitian-nya dilakukan oleh Klinik Cleveland for Reproductive Medicine di Ohio.

Hasilnya: Jus tomat mampu meningkatkan kualitas sperma dengan memperbanyak jumlahnya serta mengurangi sperma yg abnormal.

Dalam http://www.dailymail.co.uk, penelitian yg dipimpin oleh Ashok Agarwal ini juga menyatakan bahwa meningkatnya kesuburan pria setelah mengkonsumsi tomat terjadi karena terpenuhinya asupan likopen hingga akhirnya kualitas sperma-nya bisa meningkat & membaik.

Tak tanggung-tanggung loh meningkatnya…

Penelitian menunjukkan bahwa likopen pada tomat merah mampu meningkatkan jumlah sperma sampai 70%.. WOW…

Bagaimana dengan wortel?

Wortel juga gak kalah keren khasiatnya..

Jus Wortel

Jus WortelDengan adanya kandungan nutrisi betakaroten, karotenoid dan antioksidan di dalam wortel, dipastikan ada manfaat jus wortel untuk kesuburan.

Dengan nutrisi yang dimilikinya, jus wortel mampu memperbaiki kemampuan bergerak sperma (mortalitas) sehingga kecepatan berenang menuju sel telur dapat meningkat.

Pentingkah ini?

Tentu penting…penting banget malah…

Ibaratkan sperma sebagai mobil. Bila dia tak punya kecepatan dan kelincahan yg bagus ketika mengarungi medan yg keras, maka bisa dipastikan mobil tersebut sulit banget buat nyampe finish.

Lain lagi bila memiliki kecepatan serta kelincahan. Medan yg keras pun jadi lebih mudah untuk dilalui, dan bisa mencapai finish.

Dalam hal ini yg menjadi finish bagi si sperma adalah sel telur wanita.

Untuk melengkapi pengetahuan anda mengenai penting-nya sperma yang bagus, silahkan anda lihat video di bawah ini:

Judul Video: Fertilization
Di upload oleh: Nucleus Medical Media
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=_5OvgQW6FG4

Jus Apel

Jus ApelApel tinggi akan antioksidan. Manfaat dari zat yang satu ini adalah buat melawas stres oksidatif dalam tubuh kita.

Stres?

Ya…stres, dan penting banget buat yang pengen baby agar jangan stres…Karena stress punya pengaruh yg buruk banget buat kesuburan suami istri.

Bahkan, fakta ilmiah mengatakan: Zat antioksidan yang dimiliki apel kandungannya 5 kali lebih banyak dari antioksidan yang ada dalam buah pisang. Wiss…

Baik jenis apel merah, apel hijau maupun apel malang mempunyai manfaat yg sama…Namun untuk Jus 3 Diva ini kita fokuskan dengan menggunakan apel hijau saja ya…

Testimoni untuk Jus Tiga Diva

Terima kasih untuk sis Ayu yang telah memberikan testimoni ini pada kami. Semoga sis beserta keluarga selalu diberkahi kesehatan, dilancarkan & dimudahkan semua prosesinya dari ketika mengandung, lahiran dan kedepannya..Amin (^^)

Inilah testimoni dari sis Ayu, semoga bisa menginspirasi anda semua…

Gestures_UnpinchKlik pada gambar untuk memperbesar gambar agar terlihat jelas.

Untuk ponsel layar sentuh, anda bisa menggeser 2 jari anda dipermukaan layar ponsel agar bisa melakukan zooming pada gambar yang telah di klik.

Semoga informasi seputar jus untuk menyuburkan kandungan & sperma ini dapat bermanfaat untuk anda,…

Jangan lupa untuk benar-benar dicoba yah resep jus femmie nya… (^^)

Thank & See You…

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here